Minggu, 16 Desember 2012

v-xion ngacir brooooo


Ngobok Motor Yamaha Vixion Agar Bisa Bertenaga

Ilustrasi
Ilustrasi
Salam blogDetik.
Bukan rahasia lagi motor yamaha vixion- Mendapat predikat motor terlaris bagaikan ” Kacang kulit ” Di Indonesia , Semua org mengidolakan motor super irit fuel injection ini , Namun jika mengulas secara seksama motor yamaha vixion ini hanya menang tampilan sebagai motor sport alias menang body , Untuk kecepatan mungkin gak ada apa2nya Jika dibandingkan dengan motor bermerk lain seperti Suzuki Satria FU 150 / Honda New CBR 150R .
Di lihat dari segi cc terlihat sama yaitu 150 , emg sich dari merk motor yg gw sebutin di atas mereka punya kecepatan rata2 6 speed sedangkan yamaha vixion hanya 5 speed , akan tetapi di sini gw coba untuk mengulas bagaimana cara agar motor yamaha vixion ini bisa menyaingi kecepatan motor yg gw sebutin di atas . Di sini gw belum pernah mencoba secara teori / praktek , namun dari majalah yg gw baca .. Versi mereka mengatakan 94% di jamin maknyus alias sering ngasepin motor2 sekelas 150cc kecuali Kawasaki Ninja 150RR tapi jenis ini kan versi 2 tak :-P Hahahahahaha, Dan klo ada rejeki nomplok gw pengin nyobain bro.
Selama ini semua org berpendapat motor injection gak bisa di otak-atik ! Dan itu juga termasuk pemikiran gw selama ini , ” Masak motor vixion bisa oprek ? ” Ternyata bisa bro… Ok klo gitu langsung pada point yang >>
Pertama : Cara paling murah adalah membeli dan menyematkan NOKEN AS RACING Bermerk macam2 seperti : Kawahara , CLD , LHK Dll yang penting NOKEN AS Ok.. Harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp: 400-500 Ribu , Tapi.. ini masih belum 100% menambah kecepatan secara berkala , hanya menambah tenaga ” Engine “nya saja , Untuk putaran selanjutnya masih kurang greget.
Kedua : Nah untuk mengatasi kekurangan diatas maka dengan membeli dan menyematkan 1 paket BLOG HEAD BIG VALVE PLUS PORTING & POLISH Dengan harga yg lumayan mahal sekitar Rp : 2juta maka power tenaga motor yamaha vixion akan sama bahkan bisa mengasapi motor honda CBR150 / Suzuki satria FU 150 .
Hanya dengan uang -+sekitar Rp : 3juta motor vixion kita akan bertenaga strong , Gimana apakah ada yg tertarik ? Silahkan mencoba namun dengan pasti dan paling utama , Keselamatan itu lebih penting tetap hargai pengendara yang lain , karena dengan menghargai cara berkendara orang lain maka hidup kita akan selalu berwarna :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar